Kamis, 29 Maret 2018

Cara Ampuh Mengusir Tikus dan Serangga Dengan Bumbu Dapur

Cara Ampuh Mengusir Tikus dan Serangga Dengan Bumbu Dapur. Order susu Greenfields, wa 081210992286 / BBM 7D7CA8C7.

Rumah yang bersih adalah tempat terbaik untuk keluarga. Seringkali tikus atau serangga seperti kecoa datang tanpa diundang. Yang dikhawatitkan adalah bibit penyakit yang mungkin saja disebarkan oleh Tikus dan Serangga.

Selain bahan kimia, kita bisa pakai bumbu dapur lho. Penasaran ?
Berikut cara mengusir serangga dan tikus dengan mudah.

1. Kecoa

    Siapkan bawang merah, bawang putih dan merica, diblender sampai halus dan diberi air. Semprotkan pada sarang kecoa atau daerah yang biasa dilewati oleh kecoa. Kecoa akan pergi karena tidak tahan dengan aroma bawang dan merica tersebut.


2. Lalat

    Jika Anda kesal karena hadirnya lalat yang membawa berbagai macam kuman penyakit, Anda bisa mengusirnya dengan daunkemangi atau kayu putih. Tanam saja pohon kemangi di halaman rumah untuk mencegah lala masuk ke rumah. Bisa juga dengan meletakkan daun kemangi di meja makan.


3. Kutu Kasur

    Kutu kasur sama hal nya dengan kutu rambut, sangat mengganggu. Jika Anda diganggu dengan kehadiran kutu kasur, siapkan bawang merah diblender sampai halus, semprotkan pada kasur atau bantal tempat si kutu kasur bersarang.


4. Nyamuk

    Nyamuk juga menrupakan vektor penyakit, misalnya malaria dan demam berdarah. Jika ada anak-anak di rumah, bisa saja nyamuk menggigit mereka. Tanpa cairan pembunuh serangga, nyamuk bisa diusir dengan bunga lavender. Letakkan bunga lavender di setiap pojok ruangan, nyamuk tidak menyukai bau bunga lavender.


5. Tikus

    Tikus seringkali merusak rumah, pintu rumah, lemari atau juga wadah berbahan dasar plastik. Tikus pun bisa membawa penyakit. Usir saja dengan minyak peppermint, atau bawang merah yang diblender halus dan diberi sedikit air. Semprotkan di daerah yang sering dilalui oleh tikus.

Selamat Mencoba.

Berlangganan susu, keju, yogurt Greenfields :
WA 081210992286
BBM 7D7CA8C7


Tidak ada komentar:

Posting Komentar