Minggu, 13 Mei 2018

Manfaat Minum Cokelat Hangat

Manfaat Minum Cokelat Hangat. Order susu Greenfields WA 081210992286 /BBM 7D7CA8C7.

Siapa yang tidak tahu kelezatan minuman cokelat hangat ? Coklat hangat ada 2 jenis, ada yang murni dari coklat saja ada juga yang sudah ditambah susu. Atau bisa ditambahkan sendiri susunya, dengan susu Greenfields misalnya.

Cokelat hangat sangat pas dinikmati saat sedang dingin. Mampu menghangatkan tubuh kita. Selain menghangatkan, cokelat juga mampu meningkatkan kesehatan kita.
Itu karena segelas cokelat mengandung protein, kalsium, kalium, magnesium, zat besi, vitamin A, vitamin B dan masih banyak lagi.

Bagaimana Cokelat dapat meningkatkan kesehatan kita ?

Mampu Meningkatkan Suasana Hati

Seperti hal nya cokelat batang, cokelat hangat juga mampu membuat suasana hati kita jadi lebih baik.
Yang sedang sedih, mampu bangkit dari rasa sedih.Yang sedang marah, akan lebih tenang. Karena cokelat mampu meningkatkan endorfin yang bisa membuat kita senang.

Meningkatkan Kekuatan Otak

Cokelat mengandung flavonoid yang bisa meningkatkan kelancaran aliran darah dan oksigen ke otak. Hal ini membuat kita dapat berpikir dengan baik.

Menambah Kesehatan Mata

Cokelat hangat banyak mengandung vitamin A untuk meningkatkan kesehatan mata. Mengurangi iritasi pada mata, dan mempertajam penglihatan.

Membuat Jantung Lebih Sehat

Cokelat hangta banyak mengandung antioksidan daripada anggur dan teh hijau. Minuman Cokelat lebih banyak kandungan antioksidannya daripada cokelat batang. Antioksidan melancarkan aliran darah ke jantung dan membuat jantung lebih sehat.

Meningkatkan Kesehatan Gigi

Cokelat kaya akan asam oksalat, ini dapat menurunkan kadar asam di dalam mulut. Zat itu mampu mencegah plak pada gigi. Sehingga kita akan terhindar dari masalah gigi.

Mau coba ?

Manfaat Minum Cokelat Hangat. Order susu Greenfields WA 081210992286 /BBM 7D7CA8C7.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar