Rabu, 12 September 2018

5 JENIS MAKANAN UNTUK MATA YANG SEHAT

5 JENIS MAKANAN UNTUK MATA YANG SEHAT. JUAL SUSU GREENFIELDS DELIVERY WILAYAH GADING SERPONG DAN ALAM SUTERA WA 0877 7227 9607

Banyak yang beranggapan kerusakan mata karena usia yang menua, namun bisa juga disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat. Yuk pilih makanan yang baik bagi mata kita.

UBI JALAR

Sayur dan buah yang berwarna oren seperti wortel, mangga, paprika dan ubi jalarkaya akan beta karoten yang baik bagi mata untuk dapat melihat dengan jelas di malam hari. Namun dari semuanya itu, ubi jalar adalah yang terbaik, dengan kandungan setengah dari Vitamin A yang kita butuhkan setiap hari.


BROKOLI

Brokoli banyak mengandung Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E yang merupakan antioksidan untuk melindungi sel-sel di mata dari radikal bebas dan melindungi retina.



IKAN SALMON

Pada ikan salmon kita bisa menjumpai Omega-3 yang berfungsi untuk melindungi mata dari AMD dan glaukoma juga kekeringan pada mata. Omega-3 juga dapat ditemukan pada ikan tuna, ikan trout dan makanan laut lainnya.


PAPRIKA

Satu buah paprika mengandung vitamin C paling banyak per kalori yang dapat menurunkan resiko katarak dan baik menjaga kesehatan pada pembuluh darah di mata. Lebih baik mengkonsumsi paprika dalam keadaan mentah.


TELUR

Kandungan Luthein dan Zeaxanthin yang akan membantu meningkatkan banyaknya pigmen pelindung mata agar dapat menghalangi cahaya biru berbahaya yang dapat merusak retina sehingga mata kita akan terkontrol.



5 JENIS MAKANAN UNTUK MATA YANG SEHAT. JUAL SUSU GREENFIELDS DELIVERY WILAYAH GADING SERPONG DAN ALAM SUTERA WA 0877 7227 9607

Info berlangganan Greenfields daerah Gading Serpong dan Alam Sutera, WA 0877 7227 9607

Tidak ada komentar:

Posting Komentar