Rabu, 12 September 2018

SEJUTA MANFAAT BUAH KIWI UNTUK KESEHATAN

SEJUTA MANFAAT BUAH KIWI UNTUK KESEHATAN. JUAL SUSU GREENFIELDS DELIVERY KE GADING SERPONG DAN ALAM SUTERA WA 0877 7227 9607.

Buah hijau berbulu halus ini, memang tidak begitu populer di Indonesia. Meski demikina jika Anda tahu kandungan berharga yang ada dalam buah ini, pasti langsung ingin menyantapnya.

Apa aja Manfaat Buah Kiwi ?

SANGAT BAIK UNTUK MENJAGA BERAT BADAN

Buah kiwi mempunyai indeks glikemik yang rendah dan kandungan serat yang tinggi tidak akan terburu-buru dihasilkannya insuin. Tidak seperti buah lainnya denga kandungan gula yang tinggi. Selain penuh dengan vitamin, kiwi juga mempunyai rasa asam manis yang segar.

MEMBANTU MEMERANGI PENYAKIT JANTUNG

Makan 2-3 buah kiwi sehari terbukti mengurangi potensi pembekuan darah sebesar 18%. Juga mengurangi trigliserida sebanyak 15%. Untuk mengurangi pembekuan darah biasanya orang minum Aspirin, tapi itu sangat berbahaya untuk kesehatan. Menimbulkan efek samping peradangan dan perdarahan usus. 

BAIK UNTUK MATA

Selain wortel, kiwi juga baik untuk kesehatan mata. Kandungan karotenoid dalam buah kiwi merupakan salah satu nutrisi yang dibutuhkan oleh organ mata. Oleh karena itu mata akan selalu sehat dan terhindar dari banyak jenis penyakit jika rajin makan buah ini.

MENJAGA KADAR GULA TETAP STABIL

Kiwi merupakan buah dengan kandungan glikemik yang rendah,sehingga tidak akan membuat kadar gula dalam darah meningkat pesat. Buah ini aman dikonsumsi oleh orang-orang yang punya potensi obesitas dan rentan terkena diabetes.

KAYA VITAMIN C

Knadungan vitamin C pada jeruk hanya setengah dari kandungan vitamin C pada buah kiwi. Vitamin C adalah mikronutrisi yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat kulit sehat dan cerah. Jika ingin punya kulit yang cerah, bisa pilih buah kiwi.



SEJUTA MANFAAT BUAH KIWI UNTUK KESEHATAN. JUAL SUSU GREENFIELDS DELIVERY KE GADING SERPONG DAN ALAM SUTERA WA 0877 7227 9607.

Info berlangganan Greenfields
WA 0877 7227 9607

Tidak ada komentar:

Posting Komentar