Rabu, 05 September 2018

BAYAM KAYA AKAN KHASIAT

BAYAM KAYA AKAN KHASIAT. JUAL SUSU GREENFIELDS WILAYAH GADING SERPONG DAN ALAM SUTERA WA 0877 7227 9607.

Bayam sayuran hijau dikenal dengan nama Spinacia Oleracea, banyak khasiat dan manfaatnya bagi tubuh. Mengandung banyak antioksidan sehingga sangat sehat untuk dikonsumsi.

Berikut Manfaat Mengkonsumsi Bayam 

1. MENURUNKAN TEKANAN DARAH

    Bayam banyak mengandung nitrat ( dalam jumlah besar ) yang terbukti membantu mengatur tingkat tekanan darah sehingga sangat berpengaruh pada peningkatan kesehatan jantung dan penurunan resiko penyakit jantung.

2. BAIK UNTUK KESEHATAN MATA

    Bayam mengandung lutein dan zeaxanthin sangat bermanfaat bagi kesehatan mata. Senyawa ini dapat membantu menghalangi atau membalikkan kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari. Penelitian juga membuktikan bahwa kedua senyawa tersebut mampu mencegah degenerasi makula dan katarak yang merupakan penyebab utama kebutaan.

3. MENGURANGI STRES

    Radikal bebas dapat menyebabkan stres oksidatif yang mempercepat proses penuaan. Bayam terbukti melawan stres oksidatif karena kaya akan antioksidan. Antioksidannya terbukti mampu melawan penuaan dini, resiko kanker dan diabetes.

4. MENCEGAH KANKER

    Sejumlah besar antioksidan dan senyawa lain yang terdapat pada bayam dapat menekan pertumbuhan sel kanker dala tubuh. Penelitian membuktikan dengan ruitn makan bayam mampu menekan resiko kanker prostat dan kanker payudara.



BAYAM KAYA AKAN KHASIAT. JUAL SUSU GREENFIELDS WILAYAH GADING SERPONG DAN ALAM SUTERA WA 0877 7227 9607.

Info berlangganan Greenfields
WA 0877 7227 9607

Tidak ada komentar:

Posting Komentar