Rabu, 05 September 2018

MANFAAT KAFEIN UNTUK KESEHATAN

MANFAAT KAFEIN UNTUK KESEHATAN. JUAL SUSU GREENFIELDS DELIVERY WILAYAH GADING SERPONG DAN ALAM SUTERA WA 0877 7227 9607

Kafein dikenal memberikan efek negatif pada tubuh. Seringkali orang menghindarinya, baik dalam bentuk makanan atau minuman. Namun kafein mempunyai manfaat yang baik bagi tubuh dan tidak semua orang mengetahuinya.

Berikut penjelasannya.

DAPAT MENURUNKAN RISIKO DIABETES

Berdasarkan hasil sebuah studi di Harvard University pada tahun 2014 menunjukkan bahwa orang yang menaikkan konsumsi kafeinnya selama periode 4 tahun, akan mengalami penurunan risikoterkena Diabetes sebanyak 11 % lebih rendah jika dibandingkan denga yang tidak mengkonsumsi kafein.

MEMPERTAHANKAN KEKUATAN RAMBUT

Penelitian yang dilakukan oleh Journal of Dermatology menunjukkan bahwa pengobatan rambut dan kulit kepala dengan bahan yang mengandung kafein dapat meningkatkan pertumbuhan rambut sekitar 46%. Kafein juga dapat menguatkan folikel rambut.

MEMBANTU OTAK BEKERJA DENGAN SIGAP

Kopi adalah minuman yang banyak mengandung kafein, dapat membuat tubuh menjadi bersemangat. Diyakii sesuai dengan fungsinya yang meningkatkan aliran darah, kopi juga membantu otak bekerja dengan cepat dan menguraangi risiko pikun.

DAPAT MENURUNKAN RISIKO KANKER MULUT DAN TENGGOROKAN

The American Cancer Society mempelajari hampir satu juta pria dan wanita selama periode 26 tahun untuk menemukan korelasi antara kafein dan mencegah kanker. Bukti yang didapat dengan mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kafein terutama kopi karena mengandung senyawa bilogis aktif.

Untuk yang tidak terlalu bisa terlalu banyak meminum kopi karena alasan kesehatan, tetapi ingin tetap menikmati cita rasa kopinya bisa mengkonsumsi Susu Low Fat Greenfields rasa Mochaccino.

MANFAAT KAFEIN UNTUK KESEHATAN. JUAL SUSU GREENFIELDS DELIVERY WILAYAH GADING SERPONG DAN ALAM SUTERA WA 0877 7227 9607



#greenfieldsalamsutra #susugreenfields #greenfields #susuuhtgreenfields #deliverysusugreenfields #yogurtgreenfields #kejumozarella #kejumozarellagreenfields #susumurah

Pict : pinterest dan koleksi pribadi

Info berlangganan Greenfields
WA 0877 7227 9607

Tidak ada komentar:

Posting Komentar