Minggu, 10 Februari 2019

5 Makanan Ini Akan Menghilangkan Stres

5 Makanan Ini Akan Menghilangkan Stres, jual susu,keju, yogurt Greenfields paling murah se-Jabodetabek WA 081210992286.


Pekerjaan yang menumpuk, sering mengalami kemacetan di jalan setiap hari akan mempengaruhi pikiran. Gak jarang bikin kita stres berhari.

Untuk membantu menghilangkan stres, yuk pilih makanan yang baik. Seperti pepatah yang bilang : you are what you eat.

Pisang

Pisang bikin kenyang dan bisa mengusir rasa stres yang bagai hantu di pikiran kita. Potassium dan Magnesiium yang akan melemaskan otot-otot tubuh, serta kandungan triptofan bahan kimia alami yang memberi sensasi rileks pada tubuh. Makan pisang : perut keyang, pikiran senang.


Green Tea

Pasti yang The Real Green Tea, bukan yang hanya punya rasa Green Tea aja. Diketahui Green Tea punya kandungan L-Theanine yang terbukti mampu menghilangkan stres dan mendorong rasa senang. Saat sedang stres, meyeduh teh hijau hangat sangat tepat.


Alpukat

Alpukat merupaka buah favorit kami, dimakan langsung atau dijus tetap nikmat. Alpukat mengandung vitamin E, Lutein,Beta Karoten dan Folat yang lebih banyak dibanding buah lain. Juga mengandung Kalium yang bisa menenangkan saraf otak.



Salmon

Salmon kaya akan Omega 3 yang bersifat anti peradangan yang dapat membantu melawan efek negatif dan hormon stres. Saatnya menyantap sashimi.


Coklat

Siapa tak kenal coklat. Memakannya dapat menghilangka rasa stres, ini bukan sekedar Mitos tapi memang benar adanya. Kandungan pada coklat akan meningkatkan serotonin otak sehingga mampu meningkatkan daya sensitif insulin dan menurunkan tekana darah. Gak heran jika coklat akan menghilangkan stres.


5 Makanan Ini Akan Menghilangkan Stres, jual susu,keju, yogurt Greenfields paling murah se-Jabodetabek WA 081210992286.

Pict : Google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar