Senin, 04 November 2019

Home Delivery kandungan Susu Sapi

Home Delivery kandungan Susu Sapi Fresh Milk , UHT Greenfields , Yogurt & yoYic Wa : 081284647275

Susu merupakan cairan berwarna putih yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Bagi bayi, Air Susu Ibu (ASI)   
berfungsi sebagai gizi utama. Sementara susu sapi bisa diolah menjadi berbagai macam olahan seperti yogurt, keju, atau dikonsumsi langsung sebagai susu sapi segar.

Susu sapi murni merupakan susu yang paling pas dan cukup sempurna kandungan nutrisinya. Pasalnya di setiap 100 gram, sama saja dengan kandungan 70,5 kilo kalori. Cukup banyak bukan? Selain itu, juga ada protein 3,4 gram dan lemak sekitar 3,7 gram. Tingginya angka nutrisi penting itulah yang membuat tubuh anda sehat jika selalu mengkonsumsinya setiap hari.

Ternyata tidak sebatas itu saja kandunganya. Ada pula mineral seperti kalsium, fosfor, iodium, seng, zat besi, tembaga, dan magnesium. Beberapa vitamin A dan B2 serta asam amino yang sangat baik untuk tubuh anda.               


Untuk itulah susu di sebut bahan pelengkap nutrisi anda. Berikut Manfaat  yg baik untuk tubuh :

1.  Mencegah resiko penyakit jantung

Keadaan susu yang mampu menstabilkan pembuluh darah dan tekanan darah, ternyata membawa pengaruh baik untuk jantung. Dalam hal ini, pembuluh darah anda tidak terjadi tersendat dan terhalangi benda lain. Sehingga bahaya yang di sebabkan apopleksi  juga menurun. Dengan perjalanan normal darah, kemungkinan resiko penyakit jantung juga menjadi menurun.

2. Baik untuk penderita anemia

Penderita anemia adalah orang yang memiliki kandungan haemoglobin kurang. Sehingga untuk menopang pekerjaanya yang terlalu banyak, harus memiliki sel eritrosit yang banyak pula. Salah satu zat yang mampu membantu pekerjaan pembentukan sel darah merah adalah zat besi. Kandungan dalam susu juga cukupzat besi, sehingga membantu untuk membentuk sel eritrosit anda

3. Menjaga tubuh tetap fit

Manfaat susu sapi murni untuk tubuh juga sangat baik sebagai sistem imunitas. Kandungan magnesium mampu membuat jantung dan beberapa sistem syaraf dalam keadaan normal. Dalam hal ini, magnesium berperan untuk mengatasi kelelahan atas aktivitas seharian yang sudah di lakukan.

4. Membantu pertumbuhan gigi dan tulang

Susu memang salah satu symbol obat tulang. Hal ini disebabkan karena kandungan kalsium dan fosfor dalam susu yang dinilai cukup mumpuni. Bukan hanya bermanfaat untuk membantu pertumbuhan gigi dan tulang, susu juga di nilai sangat baik untuk pembentukan sel baru serta menggantikan sel yang sudah rusak. Untuk itulah mengapa para lansia sangat di anjurkan mengonsumsi susu setiap hari.

5. Sebagai energi cadangan

Susu memiliki kandungan tinggi lemak yang sanagt berfungsi sebagai penyedia energy cadangan yang cukup kuat. Hal ini menjadika n organ vital anda lebih terlindungi  dan sebagai penghantar vitamin yang larut dalam air. Adanya kandungan CLA (conjugated linoleic acid) sangat berguna untuk meningkatkan pertumbuhan otot dan membantu metabolism tubuh. 

Home Delivery kandungan Susu Sapi Fresh Milk , UHT Greenfields , Yogurt & yoYic Wa : 081284647275

Tidak ada komentar:

Posting Komentar