Minggu, 22 Juli 2018

Cara Memilih Buah yang Baik untuk Bayi

Cara Memilih Buah yang Baik untuk Bayi. Jual susu Greenfields Paling Murah Wilayah Jabodetabek WA 081210992286 / BBM 7D7CA8C7.

Buah dan sayur merupakan makanan yang kaya vitamin, serat dan mineral. Sangat baik dalam menunjang tumbuh kembang bayi. Vitamin C dan Kalsium misalnya, yang baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi.

Bagaimana cara memilih buah yang baik untuk bayi ?

Pisang 

Pilihlah pisang Ambon atau Sunripe. Keduanya mempunyai rasa yang netral tidak sepat dan tidak pahit. Pilih buah dengan tingkat kematangan optimal dengan tanda seluruh kulitnya berwarna kuning tua merata. Bila ada bintik hitam berarti sudah melewati batas kematangan optimal.

Jeruk

Pilih jeruk pontianak atau jeruk bayi. Jangan berikan jeruk yang sama, karena indra bayi masih belajar untuk mengenal rasa, serta sistem pencernaannya pu masih belum kuat. Pilih jeruk yang matangnya optimal.

Apel

Apel malang, apel manalagi atau apel lain yang tidak masa. Tingkat kematangan optimal karena apel yang terlalu muda rasanya asam dan apel yang terlalu tua dagingnya gembos.

Pir

Pir Australia baik utnuk bayi karena rasanya tidak masam, berbeda dengan Pir Cina yang rasanya masam di lidah bayi.

Tomat

Berikan tomat buah misalnya tomat apel, jangan berikan tomat sayur yang rasanya asam dan sedikit sepat. Warna merah merata menandakan tomat matang optimal.

Sebaiknya kenalkan buah satu persatu dulu, setelah itu baru boleh campur dua jenis buah. Berikan dalam bentuk cair dengan menambahkan air putih. Jangan lupa untuk selalu mencuci kulitnya terlebih dahulu dan dikupas.




Cara Memilih Buah yang Baik untuk Bayi. Jual susu Greenfields Paling Murah Wilayah Jabodetabek WA 081210992286 / BBM 7D7CA8C7.

Info berlangganan Greenfields
WA 081210992286
BBM 7D7CA8C7


Tidak ada komentar:

Posting Komentar