Minggu, 22 Juli 2018

Tips menyapih Balita

Tips menyapih Balita yang Benar. Jual susu Greenfields Paling Murah wilayah Jabodetabek WA 081210992286 / BBM 7D7CA8C7.

Banyak ibu yang suka merasa sedih dan tidak siap saat harus menyapih anaknya. Gak jarang juga yang tidak tahu tips menyapoh anak dengan benar. Dengan cara yang benar, pelan tapi pasti anak bisa disapih dan hati ibu tenang.

Berikut Tips Menyapih yang bisa Ibu terapkan saat anak sudah berusia 2 tahun.

Mengurangi Frekuensi Menyusu

Cara ini akan menururnkan frekuensi. Dengan berkurangnya ASI umumnya balita tidak mau menyusu lagi, karena rasanya menjadi tidak enak seperti biasanya.

Tidur Terpisah Dengan Ibu

Balita tidak bisa menahan dirinya untuk yidak menyusu saat tidur malam, dalam hal ini Bapak bisa bekerja sama denga Ibu untuk menemani balitanya saat tidur malam hari teroisah dengan Ibunya. Dengan ditemani bapak, diharapkan balita tidak rewel.

Siapkan Makanan atau Minuman Pengganti

Saat balita haus dan minta disusui, coba diganti dengan memeberikan minuman lain yang dia suka sebagai pengganti. Minuman pengganti ini bisa disiapkan untuk menemani tidurnya di malam hari.

Diajak Bicara

Meskipun masih kecil, anak-anak juga akan mampu memahami maksud Ibu. Tentunya dengan menjelaskan secara lembut dan dengan bahsa yang sederhana.

Teguhkan Hati

Mantapkan hati Ibu agar sukses menyapih balita, disiplin juga harus. Jangan sampai hari pertama dan kedua berhasil, namun di hari ketiga kembali lagi menyusui seperti biasa karena Ibu merasa tidak tega. Katakan kepadanya sekalipun tidak lagi mendapat ASI namun tetap mendapat kasih sayang Ibunya.

Sudah siap untuk menyapih balita Anda ? Semangat ya Ibu, semoga berjalan dengan lancar.

Tips menyapih Balita yang Benar. Jual susu Greenfields Paling Murah wilayah Jabodetabek WA 081210992286 / BBM 7D7CA8C7.


Info berlangganan Greenfields
WA 081210992286
BBM 7D7CA8C7




Tidak ada komentar:

Posting Komentar