Rabu, 25 Juli 2018

Tips Cegah Stretchnmark Dengan Bahan Alami

Tips Cegah Stretchmark Dengan Bahan Alami. Jual Susu, Keju, Yogurt Greenfields Paling Murah Sejabodetabek WA 081210992286 / BBM 7D7CA8C7.

Momen kehamilan adalah hal yang paling dinantikan. Bisa mengikuti perkembangan bayi sejak dalam kandungan, mendengar detak jantungnya, tendangan dan gerakan berputar dalam rahim pasti sangat menyenangkan hati Ibu. Seiring bertambah besarnya usia kehamilan, maka klit perut pun akan meregang. Dan menimbulkan stretchmark yang ditakuti setiap perempuan.

Stretchmark terjadi umumnya di daerah perut bawah, perut dan payudara. Kulit yang dipaksa meregang melewati batas elastisitasnya akan menyebabkan stretchmark, guratan-guratan seperti luka parut.

Agar stretchmark tidak menghantui, siapkan diri sejak dini.

Yuk cegah terjadinya stretchmark dengan bahan alami berikut :

1. Lotion

    Lotion dapat menjaga kelembapan kulit dapat mencegah kekeringan yang menyebabkan stretchmark. Pilih lotion atau krim dengan bahan alami khusus untuk ibu hamil dengan kandungan Shea Butter atau Cocoa Butter. Dua bahan alami ini memiliki lemak alami yang mampu mengembalikan kelembapan kulit seketika.

Selain mencegah kekeringan, juga dapat mengurangi rasa gatal yang disebabkan oleh peregangan kulit.

2. Aloe Vera

    Aloe Vera sejak dulu terkenal untuk mempercantik kulit dan rambut. Aloe Vera juga disebut Lidah Buaya. Dalam setiap batang aloe vera mengandung vitamin A, C, E dan dan Zinc dalam jumlah yang melimpah. Kandungan antioksidan dalam zinc membuat kulit bertahan saat terjadi peregangan.

Oleskan daging lidah buaya, pada kulit yang rentan terjadi stretchmark, diamkan selama 10-15 menit hingga mengering kemudian bilas dengan air. Atau bisa juga pakai produk yang dijual di pasaran.

3. Vitamin C

    Vitamin C terkenal sebagai pencerah kulit juga berfungsi pencegah kerusakan kulit karena radikal bebas. Karena kandungan antioksidannya tinggi. Dengan rajin makan buah dan sayur yang mengandung vitamin C maka penyembuhan kulit yang ada parutnya akan lebih cepat.

Konsumsi vitamin C bukan dari bahan alami tidak dianjurkan tanpa pengawasan dokter bagi ibu hamil.

4. Minyak Kelapa

    Selain untuk kecantikan rambut, minyak kelapa juga mampu mengekfoliasi kulit. Mengandung medium chain fatty acid berfungsi sebagai antibakterial dan antijamur alami. Kandungan asam lemak jenuh di dalamnya juga membuat kulit terasa lebih lembut setelah diserap. Kandungan vitamin E juga mampu mengatasi kulit yang kering.

5. Minyak Jarak

    Minyak jarak mengandung vitamin E, mineral,protein, omega 6 dan 9, antibakteri alami juga asam lemak. Bisa dioleskan langsung pada kulit bisa sekaligus massage untuk merelaksasi otot-otot yang tegang. Tunggu 5-10 menit hingga meresap.

Untuk hasil yang optimal, perawatan harus dilakukan secara rutin. Karena mencegah lebih mudah daripada mengobati setelah terjadi stretchmark.

Selamat Mencoba



Tips Cegah Stretchmark Dengan Bahan Alami. Jual Susu, Keju, Yogurt Greenfields Paling Murah Sejabodetabek WA 081210992286 / BBM 7D7CA8C7.

Info berlangganan
WA 081210992286
BBM 7D7CA8C7
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar