Kamis, 26 Juli 2018

Manfaat Dark Chocolate Bagi Tubuh

Manfaat Dark Chocolate Bagi Tubuh. Jual Susu, Keju, Yogurt Greenfields Paling Murah se Jabodetabek WA 081210992286 / BBM 7D7CA8C7.

Menurut Riset, semakin gelap warna dari Coklat, semakin baik. Karena semakin tinggi kandungan antioksidannya, semakin sedikit gula tambahan di dalamnya dan rasanya semakin pahit. Dark Chocolate mempunyai kandungan antioksidan lebih tinggi dari blueberry dan acai berry maka Dark Chocolate disebut juga Super Food yang baik untuk kesehatan tubuh.

Berikut Manfaat Dark Chocolate bagi Tubuh.

Menambah Daya Ingat

Jika sering terlpa akan sesuatu, coklat bisa membantu, Flavanol yang merupakan antioksidan yang terkandung dalam coklat dapat meningkatkan fungsi area otak yang berhubungan dengan daya ingat. Zat tersebut juga membantu melancarkan aliran darah ke otak, mencegah peradangan dan mengurangi resiko dementia serta penyakit Alzheimer.

Mengurangi Resiko Sakit Jantung

Peneliti di Inggris telah menganalisa kaitan antara Cokelat dengan kesehatan kardiovaskular dan melibatkn 114ribu orang di Amerika Serikat, Jerman, jepang, Belanda dan Swedia. Hasil ditemukan orang yang rutin mengonsumsi Dark Chocolate punya resiko sakit jantung 37% lebih rendah dibanding mereka yang tidak. Magnesium dan Flavanol meningkatkan sistem kardiovaskular dengan menjaga pembuluh darah tetap lancar dan mengatur denyut jantung.

Menurunkan Tekanan Darah

Riset yang dilakukan di Jerman tentang pola makan 19ribu orang menemukan hasil bahwa yang rutin mengonsumsi Dark Chocolate menurun tekanan darahnya dan mengurangi resiko penyakit jantung.Magnesium dan Flavanol yang memperbaiki fungsi vaskular dan menurunkan teknan darah.

Melindungi Kulit dari Sinar UltraViolet

Jika Anda tinggal di daerah dengan sinar matahari yang terik, atau ngin pergi berlibur menikmati sinar matahari, bisa juga melindungi kulit dengan makan Dark Chocolate selain dengan Lotion. Mampu melancarkan aliran darah di jaringan kulit dan menghidrasi kulit. Flavanol bisa mengurangi hormon stres yang dapat merusak kulit.



Manfaat Dark Chocolate Bagi Tubuh. Jual Susu, Keju, Yogurt Greenfields Paling Murah se Jabodetabek WA 081210992286 / BBM 7D7CA8C7.

Info berlangganan Greenfields
WA 081210992286
BBM 7D7CA8C7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar